Sabtu, 03 Desember 2016

Download N.O.V.A 3 Highly Compress hanya 4,5 mb!

Hay Guyss,,Kali Ini saya akan membagikan game FPS yg satu ini..Sebelum itu saya sudah mempost game ini ke post yang sebelumnya tapi karena banyak  sekarang file kompressan jadi saya keikut-ikutan deh wkwkkw

Yapss,,Sekarang Saya sudah berhasil mengkompress game berat ini yang mencapai 2gb an ... menjadi 4mb..
Gak Percaya ?
SS:


Oke,,, Langsung saja saya kasih linknya:
Link:KLIK DISINI
Apk:KLIK DISINI
Pw: (infogamemasakini.blogspot.com)

Cara mengekstrack:
~Install Dulu APK nya
~Ekstrack file zip melalui APK Zarchiver download di playstore
~ektrack com.gameloft.android.ANMP.GloftN3HM di SD Card/Android/Obb Paste sini
~setalah diekstrack ENJOY PLAY

Sekian dlu pembahasan tentang Game N.O.V.A 3 Highly compress 4mb an.. Semoga bermanfaat!

2 komentar:

  1. Haha mana mungkin work, palingan kalo di extract file dalemnya bentuk img gajelas

    BalasHapus
  2. Emang kecil namun ada gantinya!
    Grafiknya jadi 2D

    BalasHapus